• 22

    Jan

    Ulang Tahun: Ekspresi Pisang Goreng

    Ada ada aja se mereka, lihat di gedung berleter U ini, semua siswa keluar ruangan, di lantai dua dilantai bawah semuanya keluar termasuk guru-guru. Ada apa sih? Seorang cewek kecebur di got depan sekolahan! Belasan temen-temennya gak mengulurkan tangan atau menolong, justru mereka melempar telor dan tepung ke si cewek yang tak berdaya sebagian badannya di got,. Tak lama kemudian ramai sekali mereka meneriakkan, tiup lilinnya, tiup lilinya, tiup lilinnya..! Mereka tertawa sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada si cewek, lilinnya ditiup dan suasana menjadi tambah ramai dan gaduh. Gak sampai disitu, pada ujung-ujungnya mereka tercebur di Got semua, Makanya siswa-siswa sekolah SMA 09 pada keluar, mereka antusias liat kakak-kakak kelasnya diceburin dan di lempar telor dan tepung. Tak l
  • 17

    Jan

    Surat Untuk Louisa Kusnandar

    Hallo, luis? iya, pagi bu Pagi,Kamu cepat ke kantor, Breaking Story, oke ! Siap!, Kututup hapeku, saya bergegas kekantor dan untung pagi ini udah mandi, harusnya jadwalku nanti siang. Hal seperti ini sudah biasa. Aku masuk ke mobil, Pak tarno sudah siap mengantarku dari tadi, saat mobil mau keluar rumah tiba-tiba sepeda motor berwarna orange membunyikan klakson. eh, pak marno, ada surat buat saya? pak marno adalah seorang kurir pos, saya kenal dia karena beliau sering mengantarkan surat kerumah saya. iya neng,ini.. jawab pak marno sambil menyodorkan surat di jendela mobil. terimakasih ya pak Saya ambil surat tadi dan saya letakkan begitu saja di samping tempat duduk saya dibelakang. Perjalanan cukup jauh kurang lebih 20 menit, saya berdoa semoga tidak kena macet, tapi doa saya tidak t
  • 29

    Sep

    Kebiasan ANEH Kalau sudah mendapat Gelar LANSIA

    LANSIA-image by google image Ngobrol santai di sore hari tadi antara aku, bapakku dan ibuku mengenai tingkahlaku dan kebiasaan manusia yang sering disebut LANSIA, mebuat pikiran dan jemariku untuk mengangkat judul ditulisan ini adalah KEBIASAAN ANEH KALAU SUDAH MENDAPAT GELAR LANSIA. Alhamdulillah aku masih mempunyai 3 orang simbah, dua diantaranya adalah dari keluarga Ibuku dan satunya lagi adalah adik dari simbahku dari keluarga bapakku. Jangan sampe ujung2nya Harimau lo. Aku bangga dengan mereka, walaupun mereka tidak sekolah dan bahkan ada yang Ummi (tidak bisa baca,tulis) tapi seiring dengan perjalanan waktu ketiga simbahku itu ternyata bisa mendapatkan Gelar .Lu . misalkan simbahku namanya Ruliyem maka gelar yang akan didapat adalah Sdri. Ruliyem, .Lu . ya, .Lu sendiri adalah sin
  • 5

    Jul

    Gara-gara Tugas, ada kesenjangan diKampus.

    Jadi begini, pernahkah kalian dicuekin? Seperti disingkirkan oleh temen-temen sekelas maupun komunitas? Oke jawabnya pernah..!. karena aku juga pernah merasakan akan hal itu, sudah lama aku gak merasakan hal itu di karenakan memang AKU SUDAH MENJAUHI sesuatu perbuatan yang membuat aku dihindari dicuekin dan sebagainya. Kasus ini wajar terjadi dan memang kasus ini adalah seni (mungkin) bagi mereka yang membiarkan dirinya dicuekin dan ssebagainya. Kasus ini sering terjadi di sebuah sekolahan atau kampus. Sederhana sekali setapi dampaknya sangat besar dan fatal karena menyangkut kelangsungan Berkehidupan Sosial. Oke apa se yang mau dibicarain !!! hehe. Jadi begini ya, di Kampus atau Kelas (sekolah), sering terjadi pertengkaran dingin bahkan berujung pertengkaran fisik . sebab apa se? yah
  • 5

    Feb

    Hai Teman !

    sepeerti aku baru saja terbangun dari lamunanku, temen aku yang satu ini mengingatkanku atas aktifitasku yang terlampau jauh-jauh.. Dia ingatkanku agar aku lebih mendekatkan diri kepada-Nya dengan cara melakukan hal hal yang dahulu pernah aku ma temenku lakukan selama di asrama. sebuah refleksi spiritual yang ringan tapi berat untuk dijalani… Setelah beberapa bulan terakhir ini, aku disibukkan dengan kepentingan pribadiku sendiri..ditambah hiruk-pikuk kota metropolis yang sebenarnya gak pernah aku inginkan keberadaanku saat ini. Dia bilang “tetep ingat kesalafan kita tom..” sepenggal kalimat yang bgiku adalah nasihat ditengah percakapan aku ma temenku di YM (yahoo massager).. theeekk..!, dalam diri ini terasa ada yng mengganjal dan merasa bersalah saat temenku bilan
  • 22

    Nov

    jangan salahkan diri sendiri

    ketika harapan pudar…menghilang dan takkan kembali lagi … sebab waktu tak akan mungkin berputar berlawanan arah jarum jam ketika itu sedih teramat menyelimuti otak bahkan hati… entah bagaimana cara untuk menghilangkannya…sulit dan teramat sulit… salah kalu menyalahkan orang salah juga kalu menyalahkan diri sendiri.. lalu apakah yang harus kita lakukan?? dan apakah dibalik dari hilangnya semua ini…??? hikmahkah? dimanakah hikmah itu!! takdirkah? aku belum mati dan ini bukan takdir!!
-

Author

Follow Me