• 20

    Jul

    Diribetkan oleh Kwitansi

    Seperti yang pernah aku katakan dipostingan sebelumnya, aku akan datang di antara tanggal-tanggal akhir bulan dan akan membawa sesajin tulisan dan dupa postingan, kemudian memakai kacamata hitam, baju hitam dan bibirku komat-kamit kemudian….. Halahh apaan si ni?!! To the point Sabtu, 07072012. Mulai dari pagi jam 8 lebih, aku udah Rajin banget muter-muterin kampus, bukan kesasar atau lagi cari recehan dikelas, di beranda, maupun diparkiran etc tapi lagi cari yang namanya Ketua kelas (Ketum). Hari itu memang lagi ada seminar ‘Peminatan’. Seperti yg pernah aku bilang di postingan sebelumnya. Dan untuk masuk ke Auditorium tempat seminar dilaksanakan peserta harus bawa tanda bukti pembayaran. Nah tanda bukti (kwitansi)nya dibawa si ketua kelas makanya aku cari dia ngalor-ngi
  • 28

    Apr

    Cerita Konyol Mahasiswa Dan UTS

    Image by Google image Untuk yang mau UTS ayo belajar yang rajin, dan yang udah melaksakan Tugas UTS ayo kita bercerita pengalaman masing-masing, boleh bercerita sepanjang-panjangnya boleh sepanjang jalur katulistiwa. Gak sedikit adegan drama yang konyol sering terjadi saat ujian antara Pelajar dengan Pengawas, terutama Mahasiswa. (kalo lo mahasiswa kudu ngaku!) Akhir minggu ini aku selesai juga UTS sebelumnya bermalam-malam aku sering dihantui oleh angka, rumus dan coding, sujud sukur. (hallah). Sepulang balik kerja, dapet sms dari temen, nyuruh aku kumpul bareng di rumah temen, suruh ngerjain bareng-bareng tugas pemrograman, oke paling juga sampek sono pada ngobrol masing-masing, sudah biasa. What? Masih ada tugas? Kan udah UTS? Asal perlu diketahui, dosen gak mandang udah uts apa bel
  • 22

    Jan

    Ulang Tahun: Ekspresi Pisang Goreng

    Ada ada aja se mereka, lihat di gedung berleter U ini, semua siswa keluar ruangan, di lantai dua dilantai bawah semuanya keluar termasuk guru-guru. Ada apa sih? Seorang cewek kecebur di got depan sekolahan! Belasan temen-temennya gak mengulurkan tangan atau menolong, justru mereka melempar telor dan tepung ke si cewek yang tak berdaya sebagian badannya di got,. Tak lama kemudian ramai sekali mereka meneriakkan, tiup lilinnya, tiup lilinya, tiup lilinnya..! Mereka tertawa sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada si cewek, lilinnya ditiup dan suasana menjadi tambah ramai dan gaduh. Gak sampai disitu, pada ujung-ujungnya mereka tercebur di Got semua, Makanya siswa-siswa sekolah SMA 09 pada keluar, mereka antusias liat kakak-kakak kelasnya diceburin dan di lempar telor dan tepung. Tak l
  • 31

    Oct

    Segarkan Kembali KKN !

    KKN SEBUAH PENGABDIAN JATI DIRI MAHASISWA Image by google Kemarin sabtu kurang lebih 2 minggu terakhir, aku baca Koran suaramerdeka kolom Kampus, aku lihat kok ada kolom Debat yang temanya Reaktualisasi KKN . dengan sendirinya pikiranku langsung tertarik untuk menulis artikel mengenai KKN (Kuliah Kerja Nyata), kali ini memang tema debat kampus sangat menarik, karena Mahasiswa dan Kampus implementasinya adalah KKN, bukan sekedar demo dan demo. Dimana eksistensi sebagai Mahasiswa nantinya toh juga berhadapan langsung dengan dinamika kehidupan bermasyarakat. Maka dari itu tema ini sangat menarik, menarik tentunya bagi kita Mahasiswa :) KKN (Kuliah Kerja Nyata) Banyak perspektif dari Mahasiswa dalam menjalani proses perkuliahnya, dimana kuliah hanya sebagai ajang gaul, keren dan bahkan hany
  • 5

    Jul

    Gara-gara Tugas, ada kesenjangan diKampus.

    Jadi begini, pernahkah kalian dicuekin? Seperti disingkirkan oleh temen-temen sekelas maupun komunitas? Oke jawabnya pernah..!. karena aku juga pernah merasakan akan hal itu, sudah lama aku gak merasakan hal itu di karenakan memang AKU SUDAH MENJAUHI sesuatu perbuatan yang membuat aku dihindari dicuekin dan sebagainya. Kasus ini wajar terjadi dan memang kasus ini adalah seni (mungkin) bagi mereka yang membiarkan dirinya dicuekin dan ssebagainya. Kasus ini sering terjadi di sebuah sekolahan atau kampus. Sederhana sekali setapi dampaknya sangat besar dan fatal karena menyangkut kelangsungan Berkehidupan Sosial. Oke apa se yang mau dibicarain !!! hehe. Jadi begini ya, di Kampus atau Kelas (sekolah), sering terjadi pertengkaran dingin bahkan berujung pertengkaran fisik . sebab apa se? yah
-

Author

Follow Me