• 12

    Nov

    ICE BSD City

    Seiring berkembangnya kebutuhan manusia yang semakin hari semakin meningkat membuat para produsen baik barang maupun jasa harus berfikir keras untuk membuat inovasi-inovasi produknya, selain untuk memenuhi kebutuhan mereka juga memberikan produk yang baru adalah salah satu strategi agar mendapatkan pelanggan setia. Tapi ketika produk inovasinya itu terlahir dan diperlukan sebuah ruang yang besar untuk grand launching maupun pameran tentunya harus mencari tempat yang nyaman, luas dan mudah diakses oleh para pelanggan. Rabu, 29 Oktober 2014 saya dan teman-teman blogger mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung “calon” area dan gedung pameran atau bahasa kerennya Convention and Exhibition yang megah dan luas se-Indonesia bahkan se-asia tenggara.  Kenapa calon? Karena ged
  • 31

    Oct

    Warga Perantau Magelang Sambut Baik Reaktivasi Jalur KA YK - MGL

    Wacana reaktivasi 13 ruas jalur kereta api di wilayah Jawa Tengah termasuk salah satunya adalah jalur secang – yogya memang sudah bergulir sejak beberapa tahun silam. lagi, wacana tersebut mencuat di Koran Kedaulatan Rakyat edisi sabtu, 27 september 2014 halaman 2 dengan judul, “Jalur Rel Yogya Borobudur Kembali Diaktifkan”, sontak warga Magelang khususnya yang mendengar kabar burung ini sangat antusias, terlebih warga perantau Ibu kota asal magelang seperti saya ini. Saya dan teman-teman warga Magelang sendiri yang tergabung dalam grup facebook yang bernama Komunitas Kota Toea Magelang menyambut gembira kabar ini, terlihat dari postingan-postingan warganya seputar photo dan ulasan-ulasan menarik tentang peninggalan-peninggalan eks Spoor di Magelang dan sekitarnya. Tida
  • 25

    Feb

    Nobar Rectoverso bareng UseeTV

    14 Februari 2013 pas banget hari valentine mas karel mengundang para blogger untuk nonton bareng film Rectoverso yang diselenggarakan oleh pihak useeTV di XXI Plaza Senayan, langsung saja tanpa babibu saya mendaftar ke mas karel. Alhamdulillah diaccept. Sebelum hari memang di akun twitter @useeTVcom lagi rame kuis-kuis #NobarRectoverso yang dimulai tanggal 4 25 februari 2013. Sempat saya penasaran dengan film itu dan saat saya buka trailernya di youtube memang jalan cerita film rectoverso ini menarik dan bisa diacungi jempol. Rencana sih kapan tau mau nonton di mall yang agak murahan dikit, maklum anak kost Cuma ada bajet buat nonton 25 rebu, eh ya itu tadi, kita blogger diundang oleh useeTV buat nonton bareng di XXI Plasa senayan, ya tahu sendirilah harga HTM disana berapa, bisa buat
  • 10

    Apr

    Review Film The Raid

    Syukur deh akhirnya bisa posting tulisan lagi, kali ini mau bercerita tentang Pertama kalinya aku nonton The Raid (emang mau berkali-kali? Ntar Jebol kantongnya deh), film yang sedang naik daun ini bisa menyita banyak penonton, denger-denger sehari yang lalu di Indonesia saja penontonnya sudah tembus 1 juta (aku curiga, paling yang nonton orangnya itu-itu aja) lho kok bisa? Ya soalnya memang filmnya Bagus dan berkelas. Jadi bisa saja nonton di 21, jam 16:30 ntar masuk lagi jam 18:55, besok nonton lagi, lagi dan lagi. Oke, langsung saja. The Raid adalah film garapan sutradara Gareth Huw Evans bercerita tentang Penggrebekan salah satu Bandar Narkotika yang bermarkas di sebuah Apartemen yang kumuh. Intinya ya hanya itu doang, gak ada embel-embel horror semacam di pojokan muncul tangan bu
  • 25

    Dec

    Membangun Pamulang menjadi Kota Besar

    Tangerang selatan (Tangsel) merupakan salah satu kota di Provinsi Banten, BSD (bumi serpong damai) yaitu salah satu icon dan pusat perekonomian Tangsel, BSD sudah tidak usah ditanya lagi, kota yang terencana sejak dulu itu dilengkapi banyak infrastrutur yang nyaman, mulai dari perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata, pasar modern sampai perumahan elit. Agak kurang rasanya kalau jalan-jalan atau lewat Tangsel gak mampir ke BSD City, bagi yang berkantong tebal bisa liat-liat dan beli rumah hunian yang nyaman dan asri dan bisa juga merencanakan ber-inventaris disana. Bagi yang hanya lewat monggo ke taman kota 1 dan taman kota 2 atau ke OceanPark Water. lumayan bisa membuat perjalanan menjadi lebih asik dan menyenangkan. Tapi nanti dulu, tangsel tak hanya mempunyai BSD aja, ada Kota Pamu
  • 23

    Dec

    1000 tanda tangan ANTI KORUPSI

    Siang, panas dan macet diperjalanan adalah biasa,apalagi menggunakan motor, apalagi jika jalan kaki,huft. dan dampaknya perjalanan ke KPP pratama cilandak jadi terasa jauh, lagi2 itu sudah jd biasa. Setelah sampai di kantor pajak, ditangga aku berhenti liat twitku yang tadi menginfokan jalanan di cinere depok muacet total, kulihat mention-an dr temen ternyta banyak yg mention soal twit aku tadi, komentnya variatif tapi kok gak ada yg bilang macet itu biasa ya, pdhl ngarep banget. Ya sudahlah mungkin mereka gak bilang macet itu biasa krn mereka sudah pasrah.mungkin. Next, aku masuk ruangan Pajak dan…cesss adem, lumayan ngadem dikit (deso). Mataku tertuju ke petugas wah ternyata petugasnya ganti,cewek ! Eh salah uda ibu2 ding,salah liat tadi. Dlm pikiranku pasti banyak perubahan ne, p
  • 14

    Sep

    Liburan Pulau Untung Jawa #Part1

    Baru saja dua hari nyampek di tangerang setelah perjalanan kurang lebih 19 jam di bus dari magelang dan rasa capek juga belum cair eh temen-temen kampus ngajakin jalan-jalan, yoweslah aku ikut lagian juga jadwalnya pas hari minggu dimana pekerjaan sedang libur dan hari itu juga hari terakhir liburan panjang Lebaran 2011, sayang banget kalau liburan gak di isi dengan jalan-jalan. Pagi setelah shalat subuh aku mencoba tidur lagi buat ngilangin rasa Kliyep-kliyep mata yang masih ngantuk. Sebelum beberapa menit jam menunjukkan pukul tujuh pagi, handphone jadulku berbunyi, Tom jadi gak jalan-jalan, udah ditunggu didepan kampus kata temenku lewat telpon. Oiya jadi inget kalau hari ini mau jalan ma temen-temen kampuss. Setelah mandi dan badan wangi aku langsung ke kampus kumpul2 dulu ma temen-te
-

Author

Follow Me