• 29

    Jan
  • 26

    Jan

    BER-NOSTALGIA dengan COFFE JHOSSSSS

    Dari pada gak ada yang aku POstingkan , karena udah lama gak UPDATE nanti diketawain mas ADMIN blogdetik.com wkwkwkw kebetulan juga aku lagi baca2 postingan ku yang lama *(biar rating pengunjung bertambah,hoho) nemuin deh tu JUDUL postinganku yang membuatku ingat dengan salah satu kota tercintaku,,,:D juga bisa dibaca disini DAN malam INI AKU mau bernostalgia dengan Postingan aku yang terlampau lama tertutup oleh postinga2n yang lain…kopi JOSS itu judulnya,,hehehe..KOPI JOSS adalah mnuman asli Jogja..jogja jogja jogja…hehe aku suka kota itu karena rumahku deket sekali dengan jogja jogja jogja…:D KOPI JOSS adalah KOPI yang di rebus dengan takaran yang JOSS pula oleh peracik handal asli orang jogja sendiri, tak hanya itu,,,ditambahkan sebongkahan ARANG KAYU JATI (kayakny
  • 3

    Feb

    Semangat itu perlu ada agendanya

    Adalah bentuk sebuah semangat ketika kita tersenyum :D?<bener gak se?> kayaknya kita harus meng-iyakan secaara gitu masa semangat harus cemberut L??? Aneh kan? Factor Semangat menurut saya, menurut saya lo? Ada dua factor nasehat dan factor kesadaran.dan apabila ada factor bearti ada akibat atau reaksi berekspresi.namun reaksi berekspresipun juga tidak akan sama artinya kedua factor semangat itu akan berbeda dalam reaksi berekspresi entah dari factor nasehat atau kesadaran. Taruh saja factor nasehat, siswa yang sedang ditegur dan dinasehaati oleh guru BP aga tidak mengulangi perbuatan yang jelek seperti tidak boleh memakai gelang, baju harus dimasukkan dan jadilah siswa yang berprestasi, spontanitas siswa hanya meng-angguk-angguk saja dan kita tidak tahhu apakah siswa itu akan
  • 29

    Jan

    NGEBLOG BAGIKU BERKARYA

    ngeblog,,,ya sebuah aktifitas yang bermula dari hobi yang berotientasi pada dunia tulis menulis tapi kalo yang namanya hobi cenderung enggak pernah bosan? dan realitasnya,cie cie…gaya bahasanya lo…padahal aku bukan mahasiswa lo..kebanyakan mereka para blogger “ngeblog” disaat mood yang bagus,fress…lagi banyak duit? hehehe terus ngeblog itu berarti bukan hobi terus apa donk?? tau dehhh! yang pasti ngeblog bagi aku adalah “BERKARYA”
Prev -

Author

Follow Me