• 12

    Dec

    Live Streaming: Helikopter Hilang di Acara Ultah Transmedia Ke-12

    [hut12transmedia] Benar! Di acara Ulang Tahun Transmedia (Trans, Trans 7 & Detikcom) ke-12 bakal ada penampilan spesial dari Deddy Corbuzier yang akan menghilangkan sebuah Helikopter. ANDA BISA LIVE STREAMING DARI BLOG INI Live Streaming Dari Sentul MINGGU, 15 DESEMBER 2013 18:30 WIB - SELESAI Mending blog/postingan ini di bookmark dulu karena berbagai pertunjukan besar, megah, dan atraktif dalam 16 segmen bisa ditonton dari blog ini. So? Berikut BOCORAN acara Ulang Tahun Transmedia ke-12. Cekidot: Pengisi Acara : Soimah, Syahrini, Deddy Corbuzier, Nidji, Noah, Ungu, D’masiv, Geisha, Wali, Setia Band, Kotak, Reza, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rossa, Coboy Junior, SOS, S4, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Trio Macan, Artis-artis YKS dan masih banyak yang lainnya. BOCOR
  • 14

    Jan

    2 Hal Aku Dan dBlogger

    sebelumnya saya mau ngucapin ….. *salamin anggota dBlogger yang cewek aja* Okeh… jadi setelah blusukan ke sini tema bahasan dari dBlogger taun ini dalam rangka Ultahnya yang ke-4 adalah “aku dan dBlogger”, jujur membuat saya jadi teringat saat membuat blog disini, diblogdetik. Kalau dilihat dari temanya “aku dan dBlogger” berarti tidak hanya berbicara soal komunitas tapi juga berbicara soal “sejarah ngeblog”. kalau berbicara soal komunitas saya sendiri baru deket dengan dBlogger secara offline Cuma baru-baru ini aja setelah mengikuti beberapa kegiatan kopdar. Saya jadi bisa mengenal karakter blogger didunia nyata, ada yang lihai menulis tapi juga lihai berbicara didepan umum, ada yang lihai menulis tapi kurang bisa berbicara didepan umum,d
  • 30

    Jun

    Hello NgeBlog !

    Hello NgeBlog..! Last posting Senin, Juni 4th 2012, lama juga ya? Kasihan blogku, sebaiknya dibersihkan atau dihilangkan saja ya? *ditimpukin fans* hoeekkk! Emang punya fans -__- iya, betul sekali. Dari pertengahan bulan juni aku memang lagi disibukkan dengan berbagai tugas kampus, deadlinenya tanggal 29 juni kemarin. Melelahkan juga se, karena aku orangnya malesan jadi tugas akupun juga ikut males, males dikerjain. *mala itu sifat manusia lho Ada 4 tugas dari dosen yang berbeda, Laporan Jarkom, Laporan Struktur data, membuat sampel KP (full), dan yang terakhir bikin Program Penjualan buku sederhana (belum terintegrasi dengan database) memakai neatbeans 6.1. Alhamdulillah dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, selain tugas bikin aplikasi sederhana sudah selesai dengan lancar tinggal nunggu D
  • 7

    Aug

    Hadiah Pertama Blogdetik

    Bagaimana kabar kalian Hari ini? Baik yaSemoga J Halaman Khusus AKU DAN BLOGDETIK ini aku isi sesuai Tema yang pernah aku sebutkan saat Opening kemarin. Oke, Ngemeng-ngemeng kapan ya Pertama kali aku dapet hadiah dari Detik.com? hemmm kapan ya semoga gak lupa!, biar ini tulisan lebih valid dan terpercaya cieee biar dikata berita ckck aku coba flash back dengan searching mbah google, dengan keyword Chatter Box blogdetik dan taraaaa akhirnya ketemu dan blogku terpampang nomor satu dari 10 barisan di page pertama search engine google. Waktu itu Blogdetik mengadakan sebuah Lomba Selama 3 hari dari tanggal 10-12 maret 2010..dengan judul Happy Blogging Bareng Blogdetik 3 Hari 3 Tema 3 Pemenang dan saat itu aku sebagai Blogger yang masih imut-imut alias newbie sangat senang sekali karena ada pe
-

Author

Follow Me