Ini Cara Blogger Menyambut Tahun 2015

1 Jan 2015

Sebagai blogger yang anget-angetan, saya juga perlu mengucapkan kepada seluruh blogger-blogger di Indonesia,

Selamat Datang Tahun 2015

Dan sebagai blogger pula, saya ingin mengawali tahun 2015 ini dengan aktivitas yang berhubungan dengan blog. Salah satunya adalah blogwalking. Blogwalking adalah aktivitas mengunjungi blog-blog secara acak atau blog yang sudah menjadi langganan untuk dikunjungi. Aktivitasnya tidak hanya mengunjungi saja tapi blogwalking itu gak afdol kalau tidak meninggalkan jejak disalah satu postingan yang sudah kita baca. kalau para kaskuser bilang, kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak komentar dan ngasih cendol :v . nah, sama halnya dengan blogger, blogger yang baik adalah mereka yang suka blogwalking. :))

Karena sekarang adalah tahun baru, dari hasil blogwalking; kebanyakan isi page one mereka adalah, pertama; kalau tidak menulis tentang review aktivitas selama tahun 2014, kedua; ya berisi tentang resolusi-resolusi di tahun 2015.

Kalau saya sendiri tidak menulis seperti kedua-duanya, yang kalian baca sekarang ini adalah page one blog saya. Saya hanya ingin mengawali tahun ini dengan blogwalking.

Tidak ada review maupun resolusi yang saya tuangkan dalam blog, bukan berarti selama tahun 2014 saya tak punya sesuatu yang di banggakan untuk ditulis atau menulis resolusi-resolusi 2015 yang penuh dengan target, tapi bagi saya kedua hal tersebut cukup saya ingat dan laksanakan dengan tindakan yang nyata, kalaupun kepengen menulisnya, ya saya akan tulis tidak di akhir maupun di awal tahun.

Tapi saya juga memiliki harapan yang sama seperti mereka yang menulis resolusi 2015, bedanya mereka menulis resolusi disertai dengan target sedangkan saya tidak.  Harapan saya dengan mengawali tahun 2015 adalah dengan aktivitas blogwalking, semoga saya jadi lebih sering ngeblog, sebab dengan sering membaca postingan orang  lain biasanya kita juga akan terdorong untuk menulis, disamping menambah dan memperkaya kosa kata maupun gaya menulis blog.

Dan inilah cara saya mengawali tahun 2015. Bagaimana cara kalian mengawali tahun barunya?

PM: Yuk blogwalking!


TAGS Tahun 2015 tahun baru 2015


Comment
  • Dini Febia 2 years ago

    aamiin, nice. :)

-

Author

Follow Me