Tutorial Instigram

24 Apr 2012

Sebelumnya aku sudah membahas Instagram VS Instigram di postingan sebelumnya, sekarang aku mau bikin tutorialnya (harusnya ini postingan pertama) yaitu cara menggunakan Instigram, ingat Instigram bukan Instagram. silakan yang gak suka aplikasi ini jangan ngomel-ngomel dikoment sini ya :)

Instigramnya :

Version: 1.455.0
Release: April 18, 2012
File Size: 181 KB

Langsung saja bagi pengguna Blackberry bisa download Instigram-nya di sini (app store blackberry) , tentunya bagi yang mauu donlot harus punya akun di app store blackberry, wajib.

Setelah di download, maka langsung buka saja Instigramnya di dalam folder Media/Downloads.

d66446079da0b1668c8a178182db174e_munch_2012_04_24_220853

Kalau di bb-ku se langsung masuk di folder Media, sempat membingungkan nyari aplikasinya haha.

Oke, sekarang Buka Aplikasi Instigramnya, gambar instigramnya seperti dibawah ini:

4ae85e70206319bddfda6eca212e2e6b_munch_2012_04_24_220853-copy

Lalu buka aplikasinya:

Ada tampilan menu :

2ea370e34d27f42dfb4f020cf2f867f2_munch_2012_04_24_224551

Twitter :

Twitter UserID : isikan username twitter anda

Twitter password: isikan password anda

Connecting

Untuk di share di facebook silakan Click to setup for Facebook ikuti langkah-langkahnya (awas kesasar haha)

Yang terakhir adalah Selesai.

Iya, iya udah selesai Cuma gitu doang kok tutorialnya, gak susah dan bukan gak gampang alias mudah.

Untuk cara Share Photo ikuti aku langkah ini:

Kamu bisa langsung jeprat-jepret apa aja, lalu setelah menjepret jangan di close tapi tekan tombol menu Blackberry, pilih Instigram Photo (biasanya terdapat dibawah). Lalu centang Twitter dan Facebooknya. Share, Selesai.

Atau langsung pilih-pilih di folder koleksi poto anda, setelah dipilih photo yang paling narsis lalu pencet tombol menu Blackberry pilih Instigram Photo, centang Twitter dan Facebooknya, Share dan selesai.

Yap sekian totorialnya , semoga gak nyesel ya terus pakek Instigram-nya horee #LOL


TAGS cara install instigram cara menggunakan instigram


-

Author

Follow Me