1000 tanda tangan ANTI KORUPSI

23 Dec 2011

Siang, panas dan macet diperjalanan adalah biasa,apalagi menggunakan motor, apalagi jika jalan kaki,huft. dan dampaknya perjalanan ke KPP pratama cilandak jadi terasa jauh, lagi2 itu sudah jd biasa.

Setelah sampai di kantor pajak, ditangga aku berhenti liat twitku yang tadi menginfokan jalanan di cinere depok muacet total, kulihat mention-an dr temen ternyta banyak yg mention soal twit aku tadi, komentnya variatif tapi kok gak ada yg bilang macet itu biasa ya, pdhl ngarep banget. Ya sudahlah mungkin mereka gak bilang macet itu biasa krn mereka sudah pasrah.mungkin.

Next, aku masuk ruangan Pajak dan…cesss adem, lumayan ngadem dikit (deso). Mataku tertuju ke petugas wah ternyata petugasnya ganti,cewek ! Eh salah uda ibu2 ding,salah liat tadi. Dlm pikiranku pasti banyak perubahan ne, petugasnya aja berubah.. tadinya cowok gendut.

Nahh bener kan !, disamping pojok terpampanhg di tembok spanduk yang berlumuran tanda tangan diatas peta Kepulauan RI, spanduk itu adalah ajakan dan dukungan ANTI KORUPSI kepda masyarakat yg berkunjung di KPP pratama. Dan mungkin jug pihak KPP pratama cilandak menolak bahwa karyawan yg bekerja di office nya melakukan tindak korupsi spt yg dilakukan oleh Gayus cs.

korupsi_spanduk1

Aku mencoba menghitung tanda tangan itu tapi susah, tapi aku yakin tanda tangan itu bakal lebih dari seribu nantinya. makanya aku beri judul “Seribu tanda tangan Anti Korupsi” ini Suatu tindakan yang patut ditiru dan dijanlankan apa yg termaksud - oleh semua instansi baik pemerintah ataupun swasta.

Mari kita beri apresiasi dan dukungan anti korupsi yang dilakukan oleh KPP pratama cilandak. Semoga semua mulai dr pemerintah, dpr, sampai rakyat menyadari dan menghindari tindakan korupsi yang masih jadi Top Ten di Indonesia Raya tercinta ini.


TAGS korupsi anti korupsi nunun gayus tambunan


-

Author

Follow Me