Hadiah Pertama Blogdetik

7 Aug 2011

Bagaimana kabar kalian Hari ini? Baik yaSemoga J

Halaman Khusus AKU DAN BLOGDETIK ini aku isi sesuai Tema yang pernah aku sebutkan saat Opening kemarin.

Oke, Ngemeng-ngemeng kapan ya Pertama kali aku dapet hadiah dari Detik.com? hemmm kapan ya semoga gak lupa!, biar ini tulisan lebih valid dan terpercaya cieee biar dikata berita ckck aku coba flash back dengan searching mbah google, dengan keyword Chatter Box blogdetik dan taraaaa akhirnya ketemu dan blogku terpampang nomor satu dari 10 barisan di page pertama search engine google.

Waktu itu Blogdetik mengadakan sebuah Lomba Selama 3 hari dari tanggal 10-12 maret 2010..dengan judul Happy Blogging Bareng Blogdetik 3 Hari 3 Tema 3 Pemenang dan saat itu aku sebagai Blogger yang masih imut-imut alias newbie sangat senang sekali karena ada penyemangat untuk menulis, jujur waktu itu aku gak mengharapkan Hadiah dari blogdetik, disamping aku masih gak pede dengan tulisanku Hadiahnya pun berupa Voucher Makan khusus di Jakarta sedangkan aku sendiri saat itu masih di Jawa, jadi aku pikir ahh ngapain ngarep-ngarep hadiah yang penting menulis dan menulis J .

Dengan perjuangan yang begitu susahhnya minta ampun,,,kenapa kok susah? Jujur saat itu aku belum punya yang namanya Komputer terus bloggingnya dimana? Saat itu aku blogging di kantor sekolahanku waktu SMP Ngeness..! Pertama aku tulis di sebuah kertas kosong dan selanjutnya aku tulis di computer sekolahanku. Karena kalo aku tulis di computer langsung akan memerlukan waktu yang lama dan aku gak terbiasa dengan duduk didepan computer saat itu, juga gak enak kan lama2 didepan computer orang lain.. hiks hiks.

Di hari pertama blogdetik melempar tema SEMANGAT dan Alhamdulillah tulisanku dibaca oleh admin blogdetik dan pada hari itu aku yang terpilih sebagai pemenangnya, tapi aku sedih kenapa ya kok tulisanku yagn terpilih? Padahal menurut aku tulisanku itu babar blas gak bagus lo apa mungkin adminnya lagi ketiduran ya pas milih pemenangnya? Atau malah adminnya salah ketik wekekekeke.. wallahuaalam

Inilah Untuk pertama kalinya aku diberi sebuah Penyemangat baru Menulis oleh Blogdetik dan Alhamdulillah sampai sekarang aku masih Ngeblog di Blogdetik dengan Semangat itu. Terimaksih Detik.com dan Blogdetik . :D

hadiah11

Kontes Happy Blogging

ini Pemungumuman Pemenangnya

ini Pemungumuman Pemenangnya

ini Tulisanku yang dikata Pemenangnya

ini Tulisanku yang dikata Pemenangnya

Terus mana ni hadiahnya?

hehe… hadiahnya gak diambil … Tanya kenapa????


TAGS Aku Dan Blogdetik


-

Author

Follow Me